Sabtu, 04 Februari 2012

Ki lo suuuu #2

wewwww, entri baru pak bruuuu :o secara garis besar apa yang akan saya ketik disini sama dengan entris sebelumnya Ki lo suuuu #1 :D tapi secara spesifik tentu berbeda, tapi yah tetap berisi teman teman konyol yang saya senangi! yo yo yo yo yo yo woyyyooooo! langsung aeeeee :D
Step'n One Scout 
(S.O.S)

hahahahah, dari tulisan besar di atas pasti kalian sudah tahu apa yang saya maksud :D PRAMUKA cuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!! itu yang akan saya ceritakan dan banggakan disini!!! mungkin banyak remaja skrg  berpendapat kalau pramuka itu CUPU, GAK SERU (agak sih :p), BENGAK BENGOK TOK (raimu bengak bengok tok), GAK KEREN (cangkemu ra keren!) :D hahahahahahahh :D PRAMUKA itu unik! meskipun bagi saya kurang begitu asik -_- tapi keren!! dan di sekolah saya SMPN 1 Blitar, ada macam macam anak aneh di EKSKUL PRAMUKAnya -_- badak badak berbadan jumbo gak cuma 1 2 orang bahkan lebih dari itu (ampun oooooom ) pengen eruh bentuke ye :D ndang reneo!!!
BLOG S.O.S
setil wi isine :D enek bione kanca kancaku :D oh iyo lambang anyar lo!!!!!! :D iki iki iki!!!!
SETIL RA?!! :D hahahaha kental dengan warna ungu yang berkesan sadis(UDUK JANDA JOH RAIMU) saya bangga dengan ini ini ini ini :D banyak prestasi yang saya raih di sini (titik jane -_- asu) :D SETIL RA?! hahahahah :D

hellow hellow :D apa yang kalian pikirkan setelah membaca judul kedua ini -_- pasti kalian akan berfikir kalo ini suatu acara PASUTRI yang dikarantina untuk melakukan program KB (Keluarga BERAK) -_- Keluarga Berencana ding :o hahahhahahahahah tentu saja itu BENAR! Karena arti dari itu ada CUKUP UNTUK DUA!!!! :o :o :o :O :O :O garing yo cuks -_- -_- wi proyek sing tak banggakne :D proyek musik :D sik bingung aku ape ngisi opo -_-






SIK BERSAMBUNG KESEL!!!

0 komentar:

Posting Komentar